Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Minggu, 10 Maret 2013

Download Games Poker Offline Pc Tanpa Internet Free

Siapa yang tidak kenal dengan permainan yang satu ini? Dari yang tua sampai yang muda pasti pernah memaikan games ini baik secara online ataupun offline.Yang dimaksudkan offline permainan ini bisa di jalankan di komputer tanpa perlu koneksi internet bukan offline bermain di dunia nyata heee yang di dunia nyata haraf jangan ditiru permainan ini DOSA Plus bukan memperkaya harta anda tapi sebaliknya hanya memiskinkan anda begitupun juga di online yang mengunakan taruhan berbentuk uang tukar jual beli CHIP seperti games poker facebook sama saja.

Games poker ini bernama PokerTH 0.9.4 yang saya dapatkan hasil browsing menggunakan Browser mozilla firefox dan google chrome di internet yang menurut saya cukup bagus dan layak di bagikan pada anda.Untuk review games ini silahkan di baca di bawah :
* Bisa dimainkan dengan keadaan offline tanpa perlu koneksi internet
* Internet Games bisa bermain secara online
* BIsa bermain dengan teman melalui koneksi internet atau join Games maksudnya undang teman
* Maksimal Player 10,Bisa mengatur sendiri uang saat permainan dimulai Start Cash,Kecepatan game bisa di setting dari 1-10 jadi buat yang ingin permainan lebih cepat gerakan musuh bisa pilih games speed 10.
* Mendukung Semua Jenis sistem operasi Windows
* Free Gratis Freeware Terbaru heeee...


Download Pc Games Poker Offline Tanpa Internet Free


Dan juga perlu diberitahu Download Pc Games Poker Offline Tanpa Internet Free ini Versi portable yang dalam artian tanpa perlu instalasi setelah anda download Extract ke tempat penyimpanan anda klik 2 kali maka games ini akan langsung terbukan dan Versi portable ini juga ringan di jalankan ukuran PokerTH 0.9.4 ini hanya 15MB saja setelah di extract menjadi 25MB.Semoga games ini bisa sedikit memberikan sedikit hiburan kepada sobat. Silahkan Klik Download Di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA</i>
Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Lagi Perbaikan Blog
Back to Top